Srawungku Karo Sastra Jawa

Home » » JTV

JTV

Catatan 9 April 2008


Tadi datang ke rumah sdr. Mu'in (kameraman) dan Khoirul (pengarah acara) dari JTV. Mereka sooting saya mulai jam 11.00 sampai jam 1400. Di rumah dan di kamar saya, saya bicara soal riwayat saya menjadi pengarang.

Saya ceritakan sejak mulai lulus SMPN II Surabaya (1950), lalu bekerja di Kantor Telegrap (1952-1960) sambil mengarang sampai saat ini.
Shooting ini akan disiarkan hari Rabu 16 April jam 11.00 siang, yang biasa menyiarkan tokoh-tokoh (utamanya Surabaya).
Kebetulan sekali waktu itu Sdr. Sugeng Wiyadi (dosen Unesa, sastrawan bahasa Jawa juga), ke rumah mau beli buku-buku bahasa Jawa karangan saya.
Maka Sdr. Sugeng Wiyadi dijadikan nara sumber untuk menanggapi saya.
Siaran JTV sekarang juga sudah menasional, tidak hanya bisa ditangkap di Jawa Timur saja. Mudah-mudahan teman-teman bisa menyemak siaran itu.

Tags:

1 comments to "JTV"

  1. Anonymous says:

    Ing Jakarta JTV isih bisa ditonton lumantar saluran kabel. Eman banget dene olehe nyiarake wanci awan ing jam kerja mula ora bisa nonton. Kapan ana ulangan?

Leave a comment