Srawungku Karo Sastra Jawa

Home » » Komentar dari Ibnu Wibi

Komentar dari Ibnu Wibi

saya baru mulai senang membaca roman panglipur wuyung tahun 2006 saat mendapatkan buku2 sejenis ratusan buah dari seorang teman, namun hanya beberapa yang saya dapat merupakan karanran bapak, kebanyakan any asmara, any, soedharmo kd dll.
Saat ini roman panglipur wuyung karya bapak yang saya punyai hanya 2-3, semuanya roman panglipur wuyung sudah saya bikin resensi sederhana (5-10 kalimat).
Tapi yang paling lain dari karya bapak adalah desain covernya-saya sangat suka.
Menyimpang dari hal buku, kira2 bapak tahu atau masih ingat atau punya teman yang dulu jadi ilustrator/tukang gambar umbul pak?saya mau bikin resensi sederhana untuk para seniman marginal ini.
Jasa mereka sudah banyak namun tidak pernah terpikirkan karena produk masal untuk anak2. terima kasih pak. salam kenal

Tags:

0 comments to "Komentar dari Ibnu Wibi"

Leave a comment