Srawungku Karo Sastra Jawa

Home » » Email dari Nursiyanto

Email dari Nursiyanto

Date: Tue, 15 May 2007 15:38:54 +0700
From: "Nursiyanto - 7502022JA" Add to Address Book Add Mobile Alert
To: sbrata@yahoo.com
Subject: Info Novel basa jawa


Pak Supartasalah satu penggemar novel-novel anda.

Bagaimana cara mendapatkan Novel-Novel basa Jawa anda ? Karena saya
cari di beberapa toko buku tidak saya ketemukan
Saat ini saya cuma bisa mendapatkan 2 buah novel basa jawa : Donyane
wong Culiko & Dom sumurup ing banyu

terimakasih.


Date: Sat, 19 May 2007 17:57:21 -0700 (PDT)
From: "suparto brata" Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Re: Info Novel basa jawa
To: "Nursiyanto - 7502022JA"


--- Nursiyanto - 7502022JA
wrote:

> Mas Nursiyanto yang baik,
Saat ini komputer saya masih rusak, ini saya jawab
lewat warnet. Untuk memperoleh buku bahasa Jawa salah
satunya di Redaksi Jayabaya, Jl Karah Agung 45 (kantor
Jawapos lama), ada buku saya: Sanja Sangu Trebela,
dan di Redaksi Panjebar Semangat (Jl Bubutan 87/Gedung
Nasional 2) Surabaya, ada buku saya Cintrong Traju
Papat (fotocopyan) harga Rp 40.000,00. Dan ada juga di
Penerbit Narasi Jogja (tilpun 0274 620 879
penerbitnarasi@yahoo.com, di sana ada Trem (selain Dom
dan Donyane Wong culika). tahun 2007 akan terbit di
narasi tiga buku bahasa Jawa saya yaitu: Suparto
Brata's Omnibus, Jaring Kalamangga, dan Emprit Abuntut
Bedug. Mas Nur bisa pesan langsung saja ke
tempat-tempat itu dengan biaya kirim Rp 15.000. Sedang
saya usahakan menerbitkan buku-buku basa Jawa lainnya
secepatnya. Terima kasih atas perhatiannya.
Suparto Brata


Date: Mon, 21 May 2007 15:31:18 +0700
From: "Nursiyanto - 7502022JA" Add to Address Book Add Mobile Alert
To: "suparto brata"
Subject: Re: Info Novel basa jawa


terimakasih banyak Pak Suparta,
saya akan menunggu terbitan novel-novel anda ...

noers





Type rest of the post here

Tags:

0 comments to "Email dari Nursiyanto"

Leave a comment