Srawungku Karo Sastra Jawa

Home » » Email dari Farischa Indri Kumala

Email dari Farischa Indri Kumala

Subject: FANS BERAT Bapak..
Date: Fri, 22 Dec 2006 10:05:56 +0700
From: "Farischa_I_Kumala" Add to Address Book Add Mobile Alert
To: sbrata@yahoo.com



Sugeng enjang pak Parto Brata…

Perkenalkan, nama saya Rischa.. saya penggemar berat novel-novel karya bapak… termasuk teman-teman saya di jakart..

Saat ini saya berdomisili di Jakarta...

Saya ingin mendapatkan novel-novel bapak yang lain ...

Saat ini saya sudah punya : Aurora, Kremil, Gadis Tangsi, Kerajaan Raminem dan Saksi Mata...

Saya mencari novel bapak yg lain, seperti saputangan gambar naga & donyane wong culiko , tapi susahnya minta ampun.. mohon diinfo kalau bapak masih ada stock.. nanti dana penggantinya akan saya kirimkan kepada bapak...

Pak, Mahligai di Ufuk Timur kapan terbitnya.. kami di sini sudah menunggu-nunggu dengan tidak sabar sekali... mohon dipercepat ya pak.. kami penasaran dengan lakon Teyi selanjutnya... beneran lho pak.. sumpah ... J J

Cekap semanten riyin nggih pak... kami tunggu informasi dari bapak .. terima kasih atas perhatiannya ya pak....



farischa indri kumala


Date: Sat, 12 May 2007 18:00:47 -0700 (PDT)
From: "suparto brata" Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Re: FANS BERAT Bapak..
To: "Farischa_I_Kumala"

Mbak Farischa yth.
Bagaimana sudah dapat buku-buku saya? Cari di Gramedia
biasanya banyak, kok. Mahligai di Ufuk Timur sudah
terbit Februari lalu. Mbak, kalau Mbak bekerja di
............. mestinya kenal menantu saya, Mbak Yt
. Hari ini, 13 Mei saya kirim email dari
rumahnya. Karena komputer saya di Surabaya sedang
rusak, kini saya mau cari komputer di Jakarta lewat
Mbak Yt. Sekian dulu. Oh, ya bisa lihat blogspot
saya www.supartobrata.blogspot.com.
Suparto Brata.


Subject: RE: FANS BERAT Bapak..
Date: Mon, 14 May 2007 09:19:33 +0700
From: "Farischa_I_Kumala" Add to Address Book Add Mobile Alert
To: "suparto brata"


Wah sugeng enjang pak..
Lho sedang di Jakarta dong sekarang...
Kami kenal dengan bu Yt... senengnya ..
Kalau gitu boleh yah kami minta tanda tangan bapak di buku kami?
Pengen banget lho bisa ketemu bapak ...
Saya cari buku bapak yg lain sudah nggak ada pak ... kalau bisa beli di
bapak ajah, mungkin ada yg dobel .. he he he
Mau keluar apa lagi novel selanjutnya?
Saya doyan banget kalau settingnya jaman dulu ... asyikk.. gayeng pak
...
....
Seneng saya dapat email dari bapak hari ini...
Hari ini pasti lebih indah ...
Maturnuwun nggih pak ...


farischa indri kumala

Date: Sat, 19 May 2007 18:10:53 -0700 (PDT)
From: "suparto brata" Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: Re: udah ketemu mbak Yt...
To: "Farischa_I_Kumala"

Mbak Farisa yang baik,
terima kasih atas perhatiannya. Kini saya masih
numpang komputer di rumah mbak Yt . Kalau sulit cari buku saya ya cari
saja ke penerbitnya (kirim surat atau email) salah
satunya penerbit narasi Jogya, Telp. 0274.620 879
penerbitnarasi@yahoo.com. Di sana ada buku saya:
Lelakone Si Lan Man, Donyane Wong Culika, Dom Sumurupe
Banyu. Dan tahun ini juga akan diterbitkan di sana:
Jaring Kalamangga, Emprit Abuntut Bedhug, dan Suparto
Brata's Omnibus. Buku bahasa Indonesia yang berkisah
masa lalu juga akan terbit 2007 oleh PT Grasindo: Tak
Ada Nasi Lain. Kalau yang bahasa Indonesia saya kira
gampang carinya kan?
Silakan titip bukunya ke Mbak Yt, mau ketemu saya?
He-he-he. Wajah saya sudah pating plethot itu, bukan
seperti selebritis mudha.
Suparto Brata.

Subject: udah ketemu mbak Yt...
Date: Mon, 14 May 2007 13:35:15 +0700
From: "Farischa_I_Kumala" Add to Address Book Add Mobile Alert
To: "suparto brata"


Halo bapak...
Tadi sudah ketemu ama mbak yt ... ngobrolnya seru banget ...
Pak, kalau ada buku-buku bapak yang masih bapak punya serepnya yah..
Kamisemua yg disini pada mau pak..
Bener, sumpahhh .. he he he
Alhamdullillah bapak masih sehat banget kata mbak yt yah...
Jadi pasti masih banyak peristiwa yang bakal disampaiin ke kami nanti
yah... pakai setting jaman dulu ya pak, saya demen banget ...
Besok saya mau minta tanda tangan bapak ya pak, saya titipin bukunya ke
mbak yt ... mohon dikasih 'tapak asma' nggih pak ...
Pengen ketemu bapak secara langsung neh .. :) :)
Sampun nggih pak ...
Maturnuwun sanget....

farischa indri kumala







Tags:

0 comments to "Email dari Farischa Indri Kumala"

Leave a comment