Srawungku Karo Sastra Jawa

Home » » Email dari Italy

Email dari Italy

From: Lily
Subject: hallo
To: "suparto brata"
Date: Monday, April 6, 2009, 2:08 PM

Hallo pak Brata, apa kabar ???? lama sekali kita tidak kontak, semoga bapak selalu dalam keadaan sehat...

Apa sudah ada buku baru pak? tahun kemarin bulan agustus waktu saya pulang beli Omnibus di gramedia, tapi sampai sekarang belum saya baca, karena saya eman2 hehehehe..dan sekarang sudah musim semi disini, insyaallah nanti musim panas saya pulang kampung lagi..

Nyuwun duka pak Brata, kalo boleh saya minta alamat panjenengan lagi sebelumnya terimakasih banyak..

Pareng dulu ya pak, saya baru saja pindah rumah, sekarang tidak tinggal diMilano lagi tapi di Bergamo sekitar 30 kilo meter dari Milano, tapi lebih dekat dengan danau Como, dan juga dekat ke danau Lugano di Switzerland, saya tinggal didesa jadi udaranya masih sangat segar dan menyenangkan...

Mohon doa restunya..kita saling berdoa, mudah2an saya diberikesempatan untuk sowan kendalemnya bapak, yang saya ingat cuma daerah rungkut, tapi alamat lengkapnya kurang tahu hehehehe..maaf ya..

salam,

Tags:

0 comments to "Email dari Italy"

Leave a comment