Srawungku Karo Sastra Jawa

Home » » Kunjungan Vavai

Kunjungan Vavai

Hari ketiga di Surabaya relatif lebih santai. satu-satunya pekerjaan tersisa adalah membeli kabel printer yang terlupa dibawa. Saya harus menunggu sekitar jam 9.00-10.00 WIB karena informasi dari rekan-rekan KLAS, toko-toko komputer baru buka pada jam tersebut.

4 orang team yang datang dari Jakarta berencana ke Lamongan Bay, salah satu project pelabuhan dimana salah satu project ownernya adalah boss saya di perusahaan. Saya bilang saya tidak dapat ikut ke Lamongan karena saya hendak ke daerah Rungkut bertemu dengan pak Suparto Brata, sastrawan Jawa dan penulis novel favorit saya. Kami setuju untuk bertemu di lokasi kantor cabang untuk pengecekan akhir. Sebelum ke kantor cabang saya akan mampir ke Hi-Tech Mall untuk membeli Kabel LPT printer dan Print Server.

Selanjutnya silahkan klik disini

Tags:

0 comments to "Kunjungan Vavai"

Leave a comment