Srawungku Karo Sastra Jawa

Home » » Email dari George Quinn

Email dari George Quinn


Tanggal 03 mei ini saya terima email dari Dr George
Quinn, sebagai berikut:

Bapak Suparto Brata yang sangat saya hormati. Semoga
bapak masih ingat pada saya (pernah bertemu beberapa
kali di pertemuan sastrawan Jawa). Pada tanggal 1 dan
2 Juni yad saya akan singgah di
Surabaya.

Saya ingin memperoleh terbitan-terbitan Bapak yang terbaru,
sekalian berwawan-rembug sedikit dengan Bapak. Apakah
Bapak dapat meluangkan waktu barang setengah jam untuk
menerima kedatangan saya ke rumah pada hari Minggu tgl
1 Juni atau Senin tgl 2 Juni (sore hari)? Teriring
salam hormat, George Quinn.

Dr. George Quinn,
Canberra ACT 0200, Australia.
Begitu, terima kasih.
Bapak.

Tags:

0 comments to "Email dari George Quinn"

Leave a comment