Srawungku Karo Sastra Jawa

Home » » Dari Mayang

Dari Mayang


From: Mayang
Subject: Surat dari Jakarta (Mayang)
To: sbrata@yahoo.com
Date: Thursday, June 17, 2010, 10:43 PM

Halo kakek Suparto Brata,

Apa kabar? Semoga kakek sehat selalu. Aku dan keluarga di Jakarta pun baik-baik saja.
Sudah lama tidak menerima surat dari kakek. Tetapi secara berkala aku mengunjungi blog supartobrata.com.
Menyenangkan mengetahui bahwa kakek masih aktif menulis, dan khususnya ikut andil dalam zaman internet.
Juga melihat posts dari orang-orang yang memiliki ketertarikan dalam bidang sastra Indonesia.
Semoga semakin banyak orang dapat mengapresiasi keindahan karya-karya negeri kita, ya, kek.

Sekedar informasi, aku baru saja lulus dari SMA. Sekarang aku akan masuk ke sekolah penyetaraan di BSD selama 9 bulan.
Kemudian tahun depan, apabila Tuhan mengatakan "Ya!", aku berangkat ke Jerman untuk bersekolah di sana.
Doakan saja ya, kek. Semoga aku mampu menjadi yang terbaik untuk Indonesia.

Karena sibuk menyiapkan ujian dan lain-lain, aku menjadi sangat jarang membaca buku dan ke toko buku.
Aku bahkan tidak tahu apakah kakek sudah meluncurkan buku baru lagi atau tidak.
Tetapi yang kutunggu-tunggu ialah terutama buku berbahasa Indonesia, karena aku pun tidak mengerti bahasa Jawa.
Kulihat kakek banyak menulis buku berbahasa Jawa, ya, akhir-akhir ini?

Akhir kata, aku mendoakan supaya kakek dan keluarga mendapatkan rahmat kesehatan dari Yang Maha Esa.
Selain itu, juga menunggu kabar baik dari kakek di Surabaya.
Salam,

Mayang


NB: Atau jangan-jangan sudah lupa, Mayang yang mana? Hehe. Semoga ingat

Tags:

0 comments to "Dari Mayang"

Leave a comment